PENGUMUMAN CPNS KABUPATEN TAKALAR 2010

Menjadi seorang PNS merupakan idaman sebagian besar orang khususnya di Indonesia. sungguh luar biasa pengaruh PNS sehingga banyak orang tergila-gila untuk mendapatkan Status pekerjaan sebagai PNS, selain gaji yang lumayan dan mampu menghidupi keluarga juga mampu mengangkat derajat dimata manusia. sama halnya pada hari ini(20/12/2010) sebuah peristiwa yang sangat bersejarah bagi sebagian orang yang sudah dinyatakan lulus sebagai CPNS dan ada pula yang bersedih karena belum beruntung ada juga yang santai saja menghadapi semua hasil panitia Penerimaan CPNS.

aku sih cuek aja lulus alhamdulillah kalau tidak apa boleh buat,  mungkin belum rezki aku untuk menjadi PNS kata salah seorang pendaftar yang aku tanya td pagi tepatnya depan Penjual koran di Kab. Takalar. tapi, sebagian orang merasa belum puas akan hasil Pengumuman CPNS di Kab. Takalar akibatnya hasil Tes tidak diumumkan di koran malah di umumkan lewat selebaran itupun kurang jelas. apa mungkin ini ada permainan para penguasa atau bagaimana “wallahu Alam”

hari ini dan besok kita tidak  boleh menyalahkan jika seandainya perekrutan CPNS terjadi sogok menyogok siapa yang tau dan siapa yang bisa membuktikan itu semua, hanya sang Khalik yang mengetahui-Nya. penyogok dan yang disogok tidak boleh dipersalahkan sepenuhnya karena sistem di Indonesia sudah seperti ini dan itu sangat sulit untuk dibuktikan, yang lulus karena menyogok sebenarnya sudah ditakdirkan untuk lolos jadi CPNS begitu pula yang disogok walau tampa usahanya untuk meloloskan pasti orang yang dia bantu pasti lolos. karena itu semua sudah takdir.

maaf bagi para pembaca ini merupakan tulisan yang aku buat akibat tidak tahan mendengar ecohan-ecohan yang merasa tidak puas akan pengumuman hasil tes.

akhir kata… SELAMAT BUAT SAUDARAKU yang lolos dan buat SAUDARAKU yang belum lolos semoga tetap bersabar dan berusaha dan terus berdo’a semuga pada pendaftaran selanjutnya sudah giliran anda untuk menjadi seorang PNS.

2 Tanggapan

  1. sy juga prihatin ama perilaku orang diatas yg mendahulukan uang,,tp mau diapa..

    sdh terlanjur citra takalar jellek dimata orang karena kasus tersebut,,walaupun sy sendiri sbg putri takalar sudah berjuang membela citra kabupaten tetap saja dimata orang takalar itu haus money…

    makasih k tulisannya.

    • hehehehe iya sama2. tapi hal itu sangat susah untuk dibuktikan… apa paeng andi ka kamma tossengi pa’jammanganga ri Takalar…

      oyah makasih atas kunjunganta di Blog aku yang sederhana ini….

Orang Bijak akan meninggalkan KOMENTAR.........

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s